• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    memanfaatkan internet untuk usaha sampingan

    Rumah anda sudah dipasang internet?.
    Ada berbagai macam usaha sampingan dengan memanfaatkan media internet. Dan apabila di rumah anda sudah terpasang internet, anda bisa menjadikan akses internet yang anda miliki dijadikan ladang usaha sampingan. Dari pada kuota internet yang masih banyak serta tidak dimanfaatkan (mubazir), lebih baik dijadikan penghasilan . Usaha sampingan dengan memanfaatkan internet seperti yang ditulis dibawah ini, bisa dilakukan oleh siapa saja, dan tidak perlu mempunyai pengetahuan yang tinggi. 
    Apa saja usaha sampingan yang bisa dijalankan dengan memanfaatkan internet?.
    Berikut diantaranya :
    1. Loket Pembayaran Online. Banyak perusahaan yang menawarkan kerjasama usaha dengan membuka Loket Pembayaran Online. Mulai dari yang berbayar, dimana kita diharuskan membayar sekian ratus ribu dahulu sebelum loket kita beroperasi, sampai yang gratisan (kita hanya tinggal registrasi, melakukan deposit selanjutnya loket di aktifkan tanpa harus membayar) . Semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Berbagai fasilitas Pembayaran Online diantaranya : pembayaran listrik (Prabayar dan Pasca bayar), jual pulsa, bayar iuran BPJS, pembayaran kredit kendaraan, pembayaran air PDAM, jual voiucher game, jual tiket dan lain-lain. Sebaiknya bagi anda yang mau mencoba, pilih yang gratisan saja. Selain untuk melihat  usaha anda bagaimana prospek kedepanya, juga untuk belajar teknik pemasaran yang berhubungan dengan lingkungan dimana rumah kita berada. Sehingga anda tidak  perlu kecewa seandainya usaha tersebut mandeg.
    2. Warnet. Untuk usaha buka warnet, memang diperlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk mencoba, tidak usah membeli perangkat komputer yang banyak dahulu. Sebagai langkah awal, cukup 3 atau 4 . Sasaran konsumen bisa ditujukan pada anak sekolah yang ada disekitar rumah anda.  Karena anak SD pun kini banyak tugas/ PR yang diharuskan mencari materi di internet. Atau bila anda punya halaman luas dan modal cukup, bisa di satukan denganb jasa fotocopi kemudian sediakan 3 atau 4 perangkat komputer plus printer dan scanner.
    3. Warung Plus Wifi.  Bila anda punya warung/toko yang menyediakan  makanan dan minuman, akses wifi bisa dijadikan alat promosi sekaligus untuk menarik pengunjung untuk makan dan minum di warung anda. Dengan begitu dipastikan warung anda pasti ramai. Sediakan tempat yang  memadai dan nyaman bagi pengunjung. Sebagai permulaan, gunakan router (modem) yang biasa saja yang sekarang anda pakai. Caranya anda bisa memberinya pasword wifi pada setiap pengunjung yang membeli makanan. Agar aman, anda bisa mengganti paswordnya 1 atau 2 kali sehari, sehingga pengunjung yang hanya nongkrong saja di tempat anda  tanpa membeli makanan dan minuman, bisa dibatasi. 
    4. Jualan Online. Jual barang secara online kini sudah menjamur dimana mana. Lihat saja market online terkenal seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan sebagainya. Yang isi barang di sana adalah kita kita juga. Nah, manfaatkan akses internet buat usaha kita. Karena dibutuhkan kecepatan akses internet cepat dan stabil untuk mengupload semua itu barang. Atau bisa juga jual sendiri via media sosial seperti instagram atau facebook. Banyak pedagang yang sudah jadi (maksudnya sudah buka toko dipasar) yang memanfaatkan media medsos sebagai jualanya. Mereka para pedagang ini, melakukan siaran langsung via facebook. Dan rata rata laku.
    Selain diatas, masih banyak peluang usaha dengan memanfaatkan media internet. Seperti menulis blog,  jasa penterjemah, membuat toko online dan lain sebagainya.

    SEMOGA BERMANFAAT :

    Menerima pemasangan internet indihome khusus wilayah Cianjur.
    Keterangan lebih detail klik di sini
    Menerima pemasangan instalasi warnet.
    Keterangan lebih detail klik di sini

    HUB : 0815 7398 8201


    1 comment:

    1. Memanfaatkan Internet Untuk Usaha Sampingan - Rute Jalan Dan Internet >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Memanfaatkan Internet Untuk Usaha Sampingan - Rute Jalan Dan Internet >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Memanfaatkan Internet Untuk Usaha Sampingan - Rute Jalan Dan Internet >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK bK

      ReplyDelete