• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    cara menulis hastag di youtube

    Hashtag adalah kata atau frase tanpa spasi yang diawali dengan simbol hash ("#") yang ditandai dengan menempatkan simbol  "#" di depan kata.  Hashtag dapat berupa kalimat atau kata tanpa spasi, contohnya penulisan artikel dengan  penambahan hashtag #budayakanberasuransi. Dengan hashtag tersebut maka informasi yang ditambahkan hashtag #budayakan berasuransi akan otomatis tergabung menjadi sebuah kelompok artikel dengan hashtag yang sama didalam satu halaman.
    Sebuah hashtag hanya terhubung ke media tertentu dan tidak dapat terhubung dengan gambar atau pesan multi platform atau dari platform yang berbeda. Misalkan hasil artikel atau konten hashtag pada media social facebook tentu saja akan berbeda dengan hashtag dengan media social lainnya seperti twitter atau instagram.
    Hastag difungsikan untuk menggolongkan tema atau topik yang lebih spesifik dalam social media, dan di sisi lain hashtag juga mempermudah orang lain untuk mencari topik yang saling berhubungan.

    Fungsi hastag lainya adalah : mempermudah pengelompokan konten,  memperluas postingan, mempermudah pencarian konten atau topik dan sebagai sarana promosi yang sangat ampuh.

    Lalu bagaimana cara menuliskan hastag pada halaman Youtube ?.
    Ketika anda mengupload sebuah video ke youtube dan  ingin agar konten atau isi video tersebut mudah ditemukan keseseorang yang kita inginkan, pemakaian hastag tentunya sangat di perlukan. Agar orang tersebut mudah mencarinya.



    Berikut caranya :
    Setelah video di upload, klik publikasikan. Setelah video muncul di halaman utama youtube, klik komentar. Di kotak komentar itulah hastag ditulis.






    Kemudian klik Poskan.
    Mudah bukan ??

    2 comments: